Mobil Honda baru untuk menambahkan Apple CarPlay dan Android Auto, dimulai dengan 2016 Accord

u000aHonda memegang sebuah acara di R & D Center di Mountain View, dimana itu hanya menegaskan kendaraan mendatang akan di antara yang pertama untuk menawarkan sistem infotainment terbaru dari Apple dan Google yang baru.

Updated2016 kesepakatan itu, yang Honda telah dijuluki "mobil terlaris di California", akan menjadi Honda pertama untuk fitur Apple CarPlay dan Android Auto (dan itu termasuk 2016 menengah sedan dan coupe).

Perlu diingat berita ini datang minggu setelah Cadillac, Chevrolet dan Hyundai juga mengumumkan mereka akan antara produsen mobil pertama untuk mendukung Android Auto atau Apple CarPlay, jadi itu berarti Honda adalah hanya salah satu dari banyak melompat pada kereta musik infotainment 2016 model tahun.

Kita juga sudah tahu Honda direncanakan untuk mengadopsi Apple CarPlay, ketika Apple mengungkapkan tahun lalu bahwa kira-kira 29 mobil yang on-board untuk mengintegrasikan CarPlay ke dashboard kendaraan mereka. Selain Honda, beberapa perusahaan mobil tersebut meliputi Audi, Chrysler, Dodge, Fiat, Jeep, Mazda, Ram, Ferrari, Mercedes-Benz, dan Volvo.u000aHonda Screen Shot 2015-07-23 at 3.36.01 PM CarPlay memulai debutnya pada tahun 2014. Hal ini memungkinkan perangkat iOS konektor petir untuk bekerja dengan menampilkan built-in infotainment dashboard. Idenya adalah bahwa Anda akan menggunakan CarPlay untuk mendapatkan akses langsung ke fungsi perangkat iOS, kontrol, dan penggunaan, melalui layar di dashboard Anda. Contoh CarPlay fitur termasuk menggunakan bebas mata Siri mode, mendapatkan navigasi satelit, mengontrol musik melalui iTunes, dan menanggapi iMessages sementara tangan bebas.

Android Auto juga memulai debutnya pada tahun 2014 dan terutama menangani navigasi, komunikasi, dan musik. Ini akan menempatkan depan fitur tersebut dan pusat pada dashboard Anda juga, berarti Anda tidak perlu berburu melalui grid kredit mobil honda apps dan ikon setiap kali di dalam kendaraan. Android Auto juga kontekstual sadar, sehingga ini seharusnya untuk menyajikan informasi yang berguna ketika Anda membutuhkannya.



Honda belum mengkonfirmasi yang model lainnya akan menambah CarPlay dan Android Auto, tapi kami sudah menghubungi produsen mobil untuk rincian lebih lanjut dan berharap untuk memperbarui.u000aDibaca: Cadillac's 2016 armada akan mendukung Apple CarPlay dan Android Autou000a

Comments

Post a comment

Only the blog author may view the comment.

Trackbacks


Use trackback on this entry.

Profil

tasmurah1

Author:tasmurah1
Selamat datang ke FC2!

Artikel Terbaru
Komen Terbaru
Trackback Terbaru
Arsip Bulanan
Kategori
Borang Pencarian
Tampilkan Link RSS
Link
Form permintaan pertemanan

Jadikan teman